Arti Sahabat

Posted by: Dyan / Category:

Sahabat tuh berarti banget, apalagi kalo lagi kesepian. Kalo udah jalan bareng mereka, lupa deh sama semua masalah, baik masalah pribadi, masalah kerjaan, pokoknya ngerasa bebas deh.
Dalam persahabatan juga terkadang ada masalah di dalamnya, dari masalah kecil sampe yang besar bahkan sampe bikin permusuhan. Tapi itu ga pernah terjadi sama aku.
Biarpun beberapa dari kita lagi jomblo (curhat colongan), tapi kalo udah ngumpul kita ngerasa happy banget. Mungkin kalo lagi ga jomblo, kita ga bakal bisa maen, seru-seruan bareng.
Satu hal yang aku pelajari dari pengalaman, yaitu ga boleh ada rasa 'suka-sukaan', apalagi suka sama satu orang yang sama ama temen kita. Gawat banget tuh, bisa menyebabkan perpecahan.
Dalam persahabatan juga ada pasang surutnya. Maksudnya kita ga selalu bisa sama-sama, karena alasan kesibukan. But they're always in my heart. Love u friends....


1 komentar:

  1. ceritacitacinta Says:

    Apa yang kita alami demi teman kadang-kadang melelahkan dan menjengkelkan, tetapi itulah yang membuat persahabatan mempunyai nilai yang indah

Posting Komentar